Kamis, 14 Agustus 2014

Tentang Saya

Assalamu'alaikum Wr.Wb.



      Perkenalkan nama saya Putri Yuli Setiawati, saya lahir di kota Bangil kabupaten pasuruan 18 Juli 1996, Agama islam dan berkewarnegaraan indonesia dari pasangan Bapak Agung Agen Handana dan Ibu Maisaroh., saya anak ke dua, saya hanya punya kakak laki-laki, rambut saya panjang lurus berwarna hitam, kulit sawo matang dan tinggi badan sekitar 152cm.


    Status saat ini belum menikah dan baru menjadi mahasiswi di  Universitas muhammadiyah Malang. Sebelum saya resmi menjadi mahasiswi saya sudah mencoba kerja, walaupun ujian nasional baru selesai seminggu yang lalu, saya sudah punya keinginan hidup mandiri, saya tidak mau kerja pabrik, karena bagi saya kerja pabrik sangatlah berat, dan itu juga tidak pernah saya inginkan, jadi untuk menambah pengalaman saya kerja jadi karyawati toko dan jadi penyiar radio, hobby saya bersepeda, berjelajah alam, dan masi banyak lagi, contohnya jadi MC, penyiar, dan ikut drama, saya sangat aktive sekali ikut kegiatan sekolah, namun karena aktive-nya itu jadi masalah, mengganggu waktu belajar, hehe. saya terkenal jam karet, karena suka telat, karena saya tidak suka menunggu, tapi dengan pengalaman saya di waktu lalu saya kini sudah lebih bisa disiplin dan bertanggung jawab. saya takut sama darah dan ketinggian, saya juga anti makan ikan laut yang aneh-aneh (ikan teri,ikan bandeng,dan yang lainya) kecuali ikan mujaer, ikan gurami, dan semacamnya.
    cukup sekian perkenalan kita ya, maaf jika punya salah kata, dan inilah saya. terimakasih.

                                                             Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar